Kamis, 23 Agustus 2012

INVESTASI PALING MENGUNTUNGKAN


AXA Financial ( Asuransi dengan manfaat investasi + proteksi )
Description :
Apakah anda SUDAH PUAS dengan perkembangan tabungan anda yang begitu-begitu saja? BELUM pastinya!
Disini kami mempunyai solusi buat anda tidak hanya untuk mendapatkan MANFAAT PROTEKSI SAJA, tetapi untuk mendapatkan MANFAAT INVESTASI yang dapat MENGEMBANGKAN tabungan anda hingga menjadi
2X LIPAT HANYA DALAM WAKTU 4 TAHUN !!!

Kami akan membagikan pengalaman kami bagaimana cara orang   menjadi kaya raya dalam kurun waktu yang relatif singkat.  
Kami dapat MENJAMIN anda akan mendapatkan MANFAAT PROTEKSI serta anda akan mendapatkan MANFAAT INVESTASI yang akan membuat tabungan anda menjadi
2X lipat HANYA dalam waktu 4 TAHUN !

CustCare: 021-330 8888 6     0816-1935 371
      


INFO Customer Care: E:// axatower19@gmail.com 021-330 8888 6

Senin, 06 Agustus 2012

Perusahaan ASURANSI Terbesar Di DUNIA

http://money.cnn.com/magazines/fortune/global500/2011/full_list/index.html

AXA Group berhasil merebut Peringkat PERTAMA di kalangan perasuransian di dunia dgn revenue jauh diatas para pemain dibidang perasuransian.Fortune Global 500 edisi Juli 2011 mencatat AXA sbg perusahaan asuransi nomor 1 terbesar di dunia tahun 2011 dgn revenue sebesar USD 162,235 juta. AXA juga berada dalam urutan 14 World Largest Corporations di th 2011 bersama-sama perusahaan besar dunia lainnya.
AXA berada diurutan 14.Ttp peringkat 1 - 13 tdk ada satupun perusahaan asuransi.
So, AXA number 1 in the world 





















Maestro Elite Care


Apakah Anda ingin memperoleh perhatian medis tepat waktu dari rumah sakit swasta, dokter, dan spesialis terbaik di Asia dan Australia saat Anda membutuhkannya, dan hak istimewa untuk menerima tagihan yang dibayarkan langsung oleh perusahaan asuransi Anda? Jika Anda juga ingin menerima dukungan langsung dalam keadaan darurat, pencegahan penyakit, serta gaya hidup setiap kali Anda menginginkannya, pertimbangkan program Maestro Elite Care yang dibuat sesuai dengan kebutuhan Anda dan orang-orang yang Anda kasihi.

Manfaat Maestro Elite Care: 
  • Rumah sakit swasta dan dokter terbaik di seluruh Asia dan Australia
    Dapatkan perlindungan menyeluruh ketika Anda harus menjalani rawat inap di rumah sakit terbaik di Asia dan Australia. Untuk setiap anak berusia kurang dari 18 tahun yang menjalani rawat inap, asuransi Maestro Elite Care juga membayar biaya akomodasi Anda sehingga Anda pun bisa selalu siap sedia mendampingi anak Anda.
  • Plan perlindungan pilihan di seluruh Asia dan Australia
    Asuransi Maestro Elite Care melindungi Anda di seluruh Asia dan Australia. Anda dapat merasakan ketenangan karena dapat terbang kembali ke negara asal Anda untuk menerima perawatan, jika fasilitas medis di negara setempat tidak memadai.
  • Tanpa biaya tambahan saat Anda dirawat di rumah sakit di seluruh Asia dan Australia
    Anda dapat tetap fokus pada pemulihan kesehatan dan menyerahkan seluruh urusan tagihan rumah sakit kepada kami. Dengan asuransi Maestro Elite Care, Anda tidak perlu membayar biaya tambahan apapun untuk semua perawatan yang disetujui, di seluruh rumah sakit yang tercantum dalam Direktori Rumah Sakit di Asia dan Australia.
  • Perlindungan khusus untuk kondisi-kondisi yang sudah ada sebelumnya (pre-existing condition) setelah trouble free selama 2 tahun
    Kami percaya bahwa tubuh manusia memiliki potensi untuk menyembuhkan dirinya sendiri setelah melalui periode waktu tanpa masalah (trouble free) selama 2 tahun berturut-turut.
  • Bantuan International Emergency Medical Assistance setiap saat – 24 jam x 7 hari
    Apapun program yang Anda ikuti, Anda cukup menghubungi kami jika membutuhkan bantuan untuk keadaan darurat di manapun Anda berada. Kami akan membantu Anda bahkan saat keadaan darurat terjadi di luar area jangkauan Anda.
Jika Anda ingin mendapatkan brosur produk/tabel manfaat, silakan klik link di bawah ini:
Untuk informasi lebih lanjut mengenai program Maestro Elite Care, silakan menghubungi Financial Consultant Anda atau Customer Care Centre AXA Financial Indonesia di +62 21 330 8888 6.

Profile Perusahaan

PT AXA Financial Indonesia (AXA Financial) merupakan bagian dari AXA Group, salah satu perusahaan asuransi dan manajemen aset terbesar di dunia yang didukung oleh 163.000 karyawan dan melayani 101 juta nasabah di 57 negara. AXA Financial adalah perusahaan asuransi jiwa dengan jalur distribusi keagenan yang senantiasa memperluas jaringan di Indonesia. AXA Financial didukung oleh lebih dari 6.000 agen profesional, 55 kantor pemasaran dan melayani sekitar 100.000 nasabah di seluruh Indonesia. 
http://www.axa-financial.co.id/fileimg/File/Maestro%20Elite%20Care%20-%20Tabel%20Manfaat%20(ID).pdf

Kekuatan AXA Financial di bidang asuransi jiwa terbukti dengan meraih sejumlah penghargaan antara lain Top 3 Call Centre Awards 2012 dari Carre-Center for Customer Satisfaction & Loyalty (Carre-CCSL) dan Majalah Service Excellence,Predikat ”Sangat Bagus” dari Majalah InfoBank 2011, dan No. 1 Corporate Images Award 2012 kategori Medium Life Insurance dengan premi di bawah Rp1 triliun dari Majalah Marketing.

Asuransi Dasar

Apakah Anda ingin memperoleh perhatian medis tepat waktu dari rumah sakit swasta, dokter, dan spesialis terbaik di Asia dan Australia saat Anda membutuhkannya, dan hak istimewa untuk menerima tagihan yang dibayarkan langsung oleh perusahaan asuransi Anda? Jika Anda juga ingin menerima dukungan langsung dalam keadaan darurat, pencegahan penyakit, serta gaya hidup setiap kali Anda menginginkannya, pertimbangkan program Maestro Elite Care yang dibuat sesuai dengan kebutuhan Anda dan orang-orang yang Anda kasihi.

Manfaat Maestro Elite Care: 
  • Rumah sakit swasta dan dokter terbaik di seluruh Asia dan Australia
    Dapatkan perlindungan menyeluruh ketika Anda harus menjalani rawat inap di rumah sakit terbaik di Asia dan Australia. Untuk setiap anak berusia kurang dari 18 tahun yang menjalani rawat inap, asuransi Maestro Elite Care juga membayar biaya akomodasi Anda sehingga Anda pun bisa selalu siap sedia mendampingi anak Anda.9
  • Plan perlindungan pilihan di seluruh Asia dan Australia
    Asuransi Maestro Elite Care melindungi Anda di seluruh Asia dan Australia. Anda dapat merasakan ketenangan karena dapat terbang kembali ke negara asal Anda untuk menerima perawatan, jika fasilitas medis di negara setempat tidak memadai.
  • Tanpa biaya tambahan saat Anda dirawat di rumah sakit di seluruh Asia dan Australia
    Anda dapat tetap fokus pada pemulihan kesehatan dan menyerahkan seluruh urusan tagihan rumah sakit kepada kami. Dengan asuransi Maestro Elite Care, Anda tidak perlu membayar biaya tambahan apapun untuk semua perawatan yang disetujui, di seluruh rumah sakit yang tercantum dalam Direktori Rumah Sakit di Asia dan Australia.
  • Perlindungan khusus untuk kondisi-kondisi yang sudah ada sebelumnya (pre-existing condition) setelah trouble free selama 2 tahun
    Kami percaya bahwa tubuh manusia memiliki potensi untuk menyembuhkan dirinya sendiri setelah melalui periode waktu tanpa masalah (trouble free) selama 2 tahun berturut-turut.
  • Bantuan International Emergency Medical Assistance setiap saat – 24 jam x 7 hari
    Apapun program yang Anda ikuti, Anda cukup menghubungi kami jika membutuhkan bantuan untuk keadaan darurat di manapun Anda berada. Kami akan membantu Anda bahkan saat keadaan darurat terjadi di luar area jangkauan Anda.
Jika Anda ingin mendapatkan brosur produk/tabel manfaat, silakan klik link di bawah ini:


Untuk informasi lebih lanjut mengenai program Maestro Elite Care, silakan menghubungi Financial Consultant Anda atau Customer Care Centre AXA Financial Indonesia di +62 21 3005 9999.

Maestro Link Plus

Maestro Link Plus adalah produk perlindungan asuransi jiwa sekaligus investasi yang dirancang untuk mewujudkan keinginan Anda dalam mempersiapkan biaya pendidikan bagi putra-putri Anda, biaya pensiun, dan warisan bagi keluarga yang Anda cintai.
Maestro Link Plus menyediakan berbagai pilihan jenis investasi. Dana Anda akan dikelola oleh manajer investasi profesional sehingga memberikan hasil investasi yang optimal.
Keunggulan Maestro Link Plus:
  • Perlindungan jiwa hingga usia 99 tahun.
  • 100% uang pertanggungan plus nilai investasi apabila nasabah meninggal dunia dalam periode asuransi.
  • Dana investasi dapat ditarik kapan saja.
  • Dana investasi dapat ditambahkan kapan saja.
  • Masa pembayaran premi yang fleksibel.
  • Pilihan metode pembayaran premi: tahunan, semesteran, triwulanan, dan bulanan.
  • 7 pilihan jenis investasi sesuai dengan profil risiko Anda.
Jenis Investasi  Tingkat Risiko
Maestro Link Cash Plus Rupiah Rendah
Maestro Link Fixed Income Plus Rupiah Rendah
Maestro Link Balanced Rupiah Sedang
Maestro Link Equity Plus Rupiah Tinggi
Maestro Link Dynamic Rupiah Tinggi
Maestro Link Aggressive Equity Rupiah Tinggi
Maestro Link Fixed Income Plus US Dollar Rendah
Selain pilihan jenis investasi, produk Maestro Link Plus juga menyediakan berbagai jenis paket yang dapat Anda pilih sesuai dengan tahapan yang sedang Anda alami.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai Maestro Link Plus silakan menghubungi Customer Care Centre AXA Financial di +62 21 330 8888 6 

Maestro Guard

Solusi perlindungan optimal yang memberikan ketenangan bagi Anda dan keluarga.dalam menghadapi keadaan tak terduga akibat kecelakaan selama 24 jam sehari, 365 hari setahun, di seluruh dunia.

Manfaat Perlindungan Maestro Guard:
  • Memberikan 100% uang pertanggungan atas segala peristiwa kecelakaan yang menyebabkan terjadinya risiko meninggal dunia.
Keunggulan Maestro Guard:
  • Tidak perlu melakukan pemeriksaan kesehatan (Guaranteed Acceptance).
  • Perlindungan berlaku selama 24 jam sehari, 365 hari setahun, di diseluruh dunia.
  • No claim bonus berupa pengembalian premi sebesar 20% dari total premi yang sudah dibayarkan apabila tidak terjadi klaim selama tiga tahun pertama secara berturut-turut.

Airport Lounge Program

Product Introduction

AXA Financial meluncurkan layanan terbaru khusus bagi Nasabah VIP AXA Financial, yaitu AXA Financial Airport Lounge. Layanan ini merupakan terobosan baru di industri asuransi asuransi Indonesia.
AXA Financial Airport Lounge adalah layanan khusus yang memberikan akses tanpa batas secara cuma-cuma bagi Nasabah VIP AXA Financial di exclusive lounge yang tersedia di bandara kota-kota utama di Indonesia.

Features
  • Fasilitas gratis bagi Nasabah VIP AXA Financial pemegang AXA Financial VIP White Card
  • Berlaku untuk pemegang polis individu


CITY
FLIGHT
LOCATION
JAKARTA


De Green Lounge
International & Domestic
Soekarno Hatta - Terminal 3
JW Lounge
Domestic
Soekarno Hatta - Terminal 1A
JW Sky Lounge
Soekarno Hatta - Terminal  2E
Emerald Sky Lounge
Soekarno Hatta - Terminal  2E
Domestic
Soekarno Hatta - Terminal  2F
DENPASAR


JW Lounge
International & Domestic
Ngurah Rai - Outside
BALIKPAPAN


Blue Sky Balikpapan
Domestic
Sepinggan 
SURABAYA


Blue Sky Lounge Surabaya
Domestic
Juanda (Gate 5 - 8)
Singosari Lounge
Domestic
Juanda (Gate 1 - 4)
Trowulan Lounge
International
Juanda
MEDAN


JW Sky Lounge
Domestic
Polonia
MAKASSAR


Blue Sky Makassar
Domestic
Sultan Hasanudin

Segera hubungi Customer Care Center AXA Financial untuk mendapatkan informasi selengkapnya dan dapatkan AXA Financial VIP White Card Anda!

Tel       : +62 21 330 8888 6
Email    : axatower19@gmail.com

Pengajuan Klaim

 
Asuransi Maestro Elite Care
Lain - Lain
                                                                                                                                                                            
Langkah mudah pengajuan klaim Maestro Elite Care

Langkah 1: Lengkapi formulir pengajuan klaim

Lengkapi formulir pengajuan kliam yang sesuai dengan klaim apa yang akan diajukan. Semua detail yang berhubungan dengan pemegang polis, seperti: nomor ID/nomor paspor, nomor polis/nomor anggota, nama pemegang polis, dsb, harus diisi lengkap.
Langkah 2: Sertakan dokumen asli, rekam medis & tagihan
Berdasarkan klaim yang diajukan, jika klaim tersebut berhubungan dengan rawat inap atau perawatan medis, sertakan semua resep asli bersama dengan tagihan/kuitansi, rekam medis asli atau fotokopi (dikeluarkan oleh dokter yang bersangkutan), dan dokumen-dokumen pendukung lainnya.

Langkah 3:
Sertakan semua dokumen yang diminta bersama dengan formulir pengajuan klaim
Ketika formulir pengajuan klaim sudah diisi lengkap dan semua dokumen yang dibutuhkan sudah lengkap, serahkan pada PT AXA Financial Indonesia melalui pos ke:
Maestro Elite Care
Departemen Klaim
PT AXA Financial Indonesia
AXA Tower lt. 17
Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 18, Kuningan City
Jakarta 12940, Indonesia
Fax: +62 21 7279 3111
Jika ada hal-hal yang ingin Anda tanyakan, jangan ragu-ragu untuk menghubungi kami :
Informasi Polis
Customer Care Centre AXA Financial Indonesia
Tel: +62 21 3005 9999
Fax: +62 21 3005 8009


24 Jam Layanan Hotline Klaim dan Darurat

Tel : +62 21 2927 9618

Hal yang harus dilakukan saat meminta Surat Jaminan
Pasien diwajibkan untuk meminta agar formulir Hospital Admission/Pre-Authorization Form dilengkapi oleh dokter yang bersangkutan lalu mengirimkannya ke Customer Care Centre di elitecare@axa-financial.co.id setidaknya 5 hari sebelum pembayaran dilakukan.
Kami akan memeriksa apa saja yang ditanggung oleh polis dan mengeluarkan Surat Jaminan ke rumah sakit jika keadaan medis/penyakit termasuk dalam tanggungan polis. Jika keadaan medis/penyakit tidak ditanggung oleh polis, kami akan memberitahu rumah sakitnya dan pasien harus menanggung biaya medis yang ditagihkan.
                                                                                                                                                                            

Persyaratan Pengajuan Klaim Hospital Income

Pengajuan Klaim Hospital Income harus melengkapi data-data sebagai berikut :
  1. Fotokopi Polis Tertanggung (dengan status aktif).
  2. Fotokopi KTP Tertanggung, Pemegang Polis.
  3. Mengisi Formulir Surat Keterangan Dokter Umum/Spesialis (diisi dengan lengkap oleh dokter yang merawat).
  4. Mengisi Formulir Pengajuan Klaim Hospital Income (diisi dengan lengkap).
  5. KUitansi asli Rawat Inap dari Rumah Sakit beserta perinciannya (Bila ajukan fotokopi harus dilegalisir dan penjelasan alasan pengajuan dengan kuitansi fotokopi legalisir oleh Tertanggung).
  6. Kuitansi asli pembelian obat, harus dilengkapi dengan :
    • Fotokopi resep obat dan infus
    • Fotokopi resep alat-alat yang dipakai untuk pengobatan
  7. Kuitansi asli pemeriksaan laboratorim dan melampirkan semua hasil pemeriksaan laboratorium, yang terdiri dari: 
    • Hasil Laboratorium
    • Rontgen / Thorax, CT Scan
    • USG, EKG, EEG, ECHO, PA
  8. Pengajuan Klaim maks. 30 hari dari tanggal dirawat.
                                                                                                                                                                           

Persyaratan Pengajuan Klaim Meninggal Dunia EDUPLAN
(Proses dilakukan oleh Eka Life)
Pengajuan Meninggal Dunia harus melengkapi data-data sebagai berikut :
  1. Fotokopi indentitas diri dan Kartu Keluarga dari Tertanggung dan Ahli Waris (dengan status aktif).
  2. Mengisi Formulir Klaim Meninggal Dunia.
  3. Mengisi Formulir Surat Keterangan Dokter Umum/Spesialis yang berisikan diagnosa penyebab meninggal dunia (diisi dengan lengkap), fotokopi hasil pemeriksaan untuk menunjang diagnosa.
  4. Surat Keterangan Pemeriksaan Mayat/visum (apabila meninggal dunia secara tidak wajar atau kecelakaan).
  5. Surat Keterangan dari Kepolisian (apabila meninggal dunia disebabkan karena mengalami kecelakaan).
  6. Surat Keterangan Kematian dari Pemerintah setempat.
  7. Keterangan dari Pemegang Polis dan fotokopi saldo terakhir.
  8. Surat Keterangan Ahli waris yang ditunjuk dari instansi berwenang atau pengadilan.
                                                                                                                                                                            

Persyaratan Pengajuan Klaim Meninggal Dunia Individu
Pengajuan Meninggal Dunia harus melengkapi data-data sebagai berikut :
  1. Satu set Polis asli (dengan status aktif).
  2. Mengisi Formulir Klaim Meninggal Dunia.
  3. Mengisi Formulir Surat Keterangan Dokter Umum/Spesialis yang berisikan diagnosa penyebab meninggal dunia (diisi dengan lengkap) dan fotokopi hasil pemeriksaan untuk menunjang diagnosa.
  4. Mengisi Formulir Daftar Pernyataan Klaim (diisi Ahli Waris).
  5. Surat Keterangan Pemeriksaan Mayat/visum (apabila meninggal dunia secara tidak wajar).
  6. Surat Keterangan dari Kepolisian (apabila meninggal dunia disebabkan karena mengalami kecelakaan).
  7. Surat Keterangan Kematian dari Pemerintah setempat.
  8. Fotokopi KTP almarhum dan KTP asli Ahli waris dari Pemerintah setempat.
  9. Fotokopi Kartu Keluarga.
  10. Surat Keterangan Ahli waris yang ditunjuk.
  11. Akte Kematian (dapat disusulkan setelah jadi).
  12. Surat Pelimpahan wewenang dari Ahli waris.
                                                                                                                                                                            

Persyaratan Pengajuan Klaim Meninggal Dunia KPR
Pengajuan Meninggal Dunia harus melengkapi data-data sebagai berikut :
  1. Sertifikat Polis asli & fotokopi.
  2. Kuitansi Premi.
  3. Surat Persetujuan Kredit.
  4. Daftar Angsuran Kredit dari awal s.d akhir kontrak.
  5. Formulir Surat Pengajuan Klaim Meninggal Dunia.
  6. Formulir Surat Keterangan Dokter Umum/Spesialis.
  7. Formulir Daftar Pertanyaan Klaim.
  8. Surat Keterangan Pemeriksaan Mayat (Visum) – (Jika Ada).
  9. Surat Keterangan dari Kepolisian jika Meninggal karena kecelakaan.
  10. Surat Keterangan Kematian Dari Pemerintah setempat dilengkapi dengan:
    • KTP Almarhum/Almarhumah. dan Ahli waris yang ditunjuk
    • Kartu Keluarga
    • Surat Keterangan Ahli waris yang ditunjuk
  11. Akta Kematian.
                                                                                                                                                                            

Persyaratan Pengajuan Klaim Payor’s Benefit
Pengajuan Klaim Payor Benefit harus melengkapi data-data sebagai berikut :
  1. Segera lapor ke PT AXA Financial Indonesia dengan mengisi Formulir Klaim Payor’s Benefit (Paling lambat 60 hari dari Tertanggung dinyatakan cacat tetap total).
  2. Fotokopi KTP Pemegang Polis dan Tertanggung (yang masih berlaku).
  3. Mengisi Surat Keterangan Kondisi fisik Pemegang Polis adalah cacat tetap total berlanjut dan tidak dapat disembuhkan akibat kecelakaan atau penyakit (diisi dan ditandatangani oleh dokter ahli di rumah sakit yang merawat Tertanggung).
  4. Melampirkan semua hasil laboratorium dan pemeriksaan penunjang untuk membuat diagnosa.
  5. Surat Keterangan dari Kepolisian apabila mengalami kecelakaan lalu lintas.
  6. Melengkapi Keterangan perawatan Pemegang Polis di Rumah Sakit dengan:
    • Kuitansi Perawatan selama di Rumah Sakit
    • Fotokopi resep obat dan infus
    • Fotokopi resep alat-alat yang dipakai dan bahan medis selama perawatan
  7. Fotokopi Polis dan pernyataan transaksi yang terakhir.
                                                                                                                                                                            

Persyaratan Pengajuan Klaim Total Permanent Dissability (TPD)
Pengajuan Klaim TPD harus melengkapi data-data sebagai berikut :
  1. Segera lapor ke PT AXA Financial Indonesia dengan mengisi Formulir Tuntutan Ganti Rugi atas Kecelakaan (Paling lambat 60 hari dari tanggal Tertanggung dinyatakan menderita cacat tetap total).
  2. Fotokopi KTP Tertanggung, Pemegang Polis dan Ahli waris (yang masih berlaku).
  3. Polis asli dan pernyataan transaksi terakhir.
  4. Mengisi Surat Keterangan Kondisi Fisik Tertanggung adalah cacat tetap total yang berlanjut dan tidak dapat disembuhkan akibat kecelakaan atau penyakit (diisi ditandatangani oleh dokter ahli di rumah sakit yang merawat Tertanggung).
  5. Melampirkan semua hasil laboratorium dan pemeriksaan penunjang dalam membuat diagnosa.
  6. Surat Keterangan dari kepolisisan apabila mengalami Kecelakaan lalu lintas.
  7. Melengkapi Keterangan perawatan di Rumah Sakit dengan :
    • Kuitansi Perawatan selama di Rumah Sakit
    • Fotokopi resep obat dan infus
    • Fotokopi resep alat-alat yang dipakai dan bahan medis selama perawatan
                                                                                                                                                                            
Persyaratan Pengajuan Klaim Waiver Premium
Pengajuan Klaim Waiver Premium harus melengkapi data-data sebagai berikut :
  1. Segera lapor ke PT AXA Financial Indonesia dengan mengisi Formulir Klaim Waiver Premium (Paling lambat 60 hari dari Tertanggung dinyatakan cacat tetap total).
  2. Fotokopi KTP Tertanggung, Pemegang Polis, Ahli waris (yang masih berlaku).
  3. Fotokopi Polis dan Pernyataan transaksi terakhir.
  4. Mengisi Surat Keterangan Kondisi Fisik Tertanggung akibat Kecelakaan atau Penyakit (diisi dan ditandatangani oleh dokter ahli di rumah sakit yang merawat Tertanggung).
  5. Dan melampirkan semua hasil laboratorium dan pemeriksaan penunjang untuk membuat diagnosa.
  6. Surat Keterangan dari Kepolisian apabila mengalami kecelakaan lalu lintas.
  7. Kuitansi asli selama perawatan di Rumah Sakit.
  8. Melengkapi Keterangan perawatan di Rumah Sakit dengan :
    • Kuitansi Perawatan selama di Rumah Sakit
    • Fotokopi resep obat dan infus
    • Fotokopi resep alat-alat yang dipakai dan bahan medis selama perawatan
                                                                                                                                                                            

Formulir Pengajuan Klaim

                                                                                                                                                                            

Express Claim
Klaim asuransi kesehatan makin cepat untuk Anda! Dalam waktu 30 menit, AXA Financial telah selesai memroses pembayaran klaim asuransi kesehatan nasabah yang telah disetujui. 
Layanan ini ditujukan bagi pengajuan klaim asuransi kesehatan produk unit link AXA Financial ke Customer Care Centre AXA Financial, berstatus polis aktif dengan nilai klaim maksimal lima juta rupiah.