Senin, 06 Agustus 2012

Asuransi Dasar

Apakah Anda ingin memperoleh perhatian medis tepat waktu dari rumah sakit swasta, dokter, dan spesialis terbaik di Asia dan Australia saat Anda membutuhkannya, dan hak istimewa untuk menerima tagihan yang dibayarkan langsung oleh perusahaan asuransi Anda? Jika Anda juga ingin menerima dukungan langsung dalam keadaan darurat, pencegahan penyakit, serta gaya hidup setiap kali Anda menginginkannya, pertimbangkan program Maestro Elite Care yang dibuat sesuai dengan kebutuhan Anda dan orang-orang yang Anda kasihi.

Manfaat Maestro Elite Care: 
  • Rumah sakit swasta dan dokter terbaik di seluruh Asia dan Australia
    Dapatkan perlindungan menyeluruh ketika Anda harus menjalani rawat inap di rumah sakit terbaik di Asia dan Australia. Untuk setiap anak berusia kurang dari 18 tahun yang menjalani rawat inap, asuransi Maestro Elite Care juga membayar biaya akomodasi Anda sehingga Anda pun bisa selalu siap sedia mendampingi anak Anda.9
  • Plan perlindungan pilihan di seluruh Asia dan Australia
    Asuransi Maestro Elite Care melindungi Anda di seluruh Asia dan Australia. Anda dapat merasakan ketenangan karena dapat terbang kembali ke negara asal Anda untuk menerima perawatan, jika fasilitas medis di negara setempat tidak memadai.
  • Tanpa biaya tambahan saat Anda dirawat di rumah sakit di seluruh Asia dan Australia
    Anda dapat tetap fokus pada pemulihan kesehatan dan menyerahkan seluruh urusan tagihan rumah sakit kepada kami. Dengan asuransi Maestro Elite Care, Anda tidak perlu membayar biaya tambahan apapun untuk semua perawatan yang disetujui, di seluruh rumah sakit yang tercantum dalam Direktori Rumah Sakit di Asia dan Australia.
  • Perlindungan khusus untuk kondisi-kondisi yang sudah ada sebelumnya (pre-existing condition) setelah trouble free selama 2 tahun
    Kami percaya bahwa tubuh manusia memiliki potensi untuk menyembuhkan dirinya sendiri setelah melalui periode waktu tanpa masalah (trouble free) selama 2 tahun berturut-turut.
  • Bantuan International Emergency Medical Assistance setiap saat – 24 jam x 7 hari
    Apapun program yang Anda ikuti, Anda cukup menghubungi kami jika membutuhkan bantuan untuk keadaan darurat di manapun Anda berada. Kami akan membantu Anda bahkan saat keadaan darurat terjadi di luar area jangkauan Anda.
Jika Anda ingin mendapatkan brosur produk/tabel manfaat, silakan klik link di bawah ini:


Untuk informasi lebih lanjut mengenai program Maestro Elite Care, silakan menghubungi Financial Consultant Anda atau Customer Care Centre AXA Financial Indonesia di +62 21 3005 9999.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar